Kumpulan Gambar Lucu Gokil dan Unik Bikin Ketawa

Gambar Lucu kami sajikan tanpa tujuan apapun kecuali untuk menghibur dan membuat senang,ketawa,bahagia bagi yang melihatnya,dengan begitu kita akan sedikit melupakan apa yang sedang kita alami terutama untuk menghilangkan kesedihan untuk yang lagi sedih dan menghilangkan rasa cape,sumpek,stress dan lain-lain.

Pada umumnya masyarakat di Indonesia sangat menggemari hal  hal yang dianggap humor,selain dapat menyenangkan humoran juga termasuk hiburan yang sangat murah meriah dan tidak perlu mengeluarkan biaya.

Berikut Kumpulan Gambar Gambar Lucu Dan Unik Bikin Ketawa yang dapat kami sajikan dan dijamin akan membuat kita tertawa terbahak bahak yang dapat melupakan sedikit permasalahan yang dialami selain itu tertawa merupakan kebiasaan yang bikin sehat:















Semoga Gambar Lucu Gokil Bikin Ngakak diatas bisa menjadi hiburan untuk anda semua

Teka Teki Lucu Gokil Kocak Bikin Ngakak

Teka Teki Lucu merupakan hiburan yang dapat dikatakan ciri khas masyarakat kita sebagai bentuk candaan yang dapat menghibur dan menjadikan kita tertawa.kadang teka teki lucu ini digunakan bersama teman teman disela sela waktu senggang yang dapat mengisi kekosongan waktu yang kadang terbuang begitu saja sehingga dengan teka teki lucu ini dapat menjadikan suasana menjadi riang dan tidak membosankan.

Memang masih banyak hal yang bisa menjadi hiburan dan bikin kita tertawa misal Pantun Lucu ,Cerita Lucu,Gambar Lucu dan masih banyak lagi.untuk kesempatan kali ini kami akan coba sajikan Teka Teki Lucu Kocak Bikin Ngakak yang mudah mudahan meghibur kita dan melupakan segala permasalahan yang membuat kita kehilangan rasa humor.

Teka Teki Lucu merupakan permainan tradisional yang sejak dulu sering dilakukuan oleh orang orang hanya sekedar lelucon atau hiburan semata yang mana merupakan hiburan yang ampuh untuk jadi bahan tertawaan dan berikut ini Teka Teki lucu Terbaru yang dapat kami berikan untuk anda.

teka teki lucu

Berikut kita simak teka teki lucu yang dapat mengisi kekosongan waktu anda dan dapat dijadikan hiburan yang akan membuat kita tertawa riang :

Apa persamaan antara ASI dan air mineral?
<Sumbernya sama, dari pegunungan>

Hewan apa yang namanya 2 huruf?
<U dan g>

Apa perbedaan bulan madu pertama dan bulan madu kedua?
<Kalau bulan madu pertama istrinya yg teriak “haaaa…..besar banget” kalau bulan madu kedua> suaminya yg teriak “haaa….. besar banget”

Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang?
<Tiga ekor burung!>

Apa persamaan Pangeran Dipenogoro dengan Cut Nyak Dien?
<Sama-sama nggak punya handphone>

Siapa yang selalu jadi korban pemerasan?
<Sapi perah>

Mengapa sepeda motor mereknya “yamaha”?
<Sebab bikinan Jepang. Kalau bikinan Arab mereknya “yamahmud”>

Berapa jumlah kaki seekor kerbau?
<Delapan (8) yaitu: dua kaki kiri, dua kaki kanan, dua kaki depan, dan dua kaki belakang>

Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan senang ngomong?
<Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan punya 2 mulut.>

Ikan apa yang matanya banyak sekali?
<Ikan teri 1 kilo>

Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
<Karena malu punya ibu seekor babi>

Apa beda unta dengan kangkung?
<Kalo unta di arab, kalo kangkung di urap>

Kenapa mayat dibungkus kain putih?
<Pake hitam…??? siapa takut!!!!>

Kenapa Afrika negaranya miskin?
<Karena terlalu sibuk ngeriting rambut>

Kenapa orang takut kehujanan?
<Coz tuh hujan beraninya kroyokan, coba klo satu-satu, gak ada yg takut khan?>

Bagaimana cara yang paling cepat menggemukkan badan?
<Masuk ke sarang lebah!>

Gimana caranya supaya telor berubah jadi nanas??
<telornya di rebus, ketika masih panas langsung kasihin ke anak kecil, ntar dibilang, “NANAS, NANAS”>

Kuda apa yg paling capek..??
<kuda..ki gunung sambil jongkok>

Tivi apa yang bisa berenang?
<Tivikir-vikir sih ikan>

Belut apa yang paling berbahaya?
<belut-ang banyak ental bangklut>

Siapa yang potong rambut tiap hari tapi tidak botak?
<Tukang pangkas!>

Apa perbedaan semut dgn orang?
<Kalo orang bisa kesemutan, tapi kalo semut ga bisa keorangan.>

Ikan apa yang suka lincah dan suka loncat loncat?
<Iii.. KANcil>

Dimasukin malah keluar?
<Kancing>

Itulah beberapa teka teki lucu yang dapat kita gunakan sebagai bahan humoran atau lawakan yang bisa tertawa.