Pantun Lucu Gokil Kocak Banget Terbaru 2017

Pantun Lucu - Bicara tentang pantun memang banyak jenis kategorinya dan pantun sendiri sangat akrab di telinga orang Indonesia .Pantun adalah Sebuah bentuk Puisi Lama yang sangat luas dikenal dalam bahasa bahasa nusantara yang terdiri dari 8 sampai dengan 12 Suku kata dan Pantun sendiri adalah budaya asli Indonesia yang perlu kita lestarikan akan keberadaannya.

Adapun jenis pantun yang paling digemari adalah Pantun Jenaka atau Pantun Humor karena selain dapat dijadikan hiburan, pantun yang satu ini sangat gampang dan gak akan ngebosenin pendengarnya karena merupakan suatu hiburan yang menyenangkan.

Berikut kami sajikan Pantun Jenaka Humor Lucu Gokil yang bisa dijadikan hiburan atau lawakan yang bisa membuat si pendengar bisa tertawa dan sedikitnya bisa melupakan permasalahan yang ada ataupun bisa menghilangkan kesedihan walaupun sejenak.hehe adapun pantun lucu ini terbagi dalam beberapa jenis seperti, pantun lucu bahasa melayu, pantun lucu gombal, pantun lawak, pantun romantis, pantun lucu banget, kumpulan pantun jenaka, pantun lucu bahasa jawa dan masih banyak lagi



Jinak-jinak burung merpati
lebih jinak burung lelaki
burung merpati dipegang  lari
burung lelaki dipegang berdiri

Teluk Bayur banyak ikan
penjual jamu berbaju batik
Dengan jujur kukatakan
kamu itu sungguh cantik

Kelap-kelip lampu diskotik
ada musik tambah asik
Gimana mau nilai apik
makannya cuma keripik

Malam hari main kulintang
ditemani sobat sobat tersayang
Gimana hati kagak bimbang
kepala botak minta dikepang

Jalan-jalan ke Kota Arab
jangan lupa membeli kitab
cewek sekarang tidak bisa diharap
bodi bohai betis berkurap

Kalo mau menanam padi
paling pas saat cuaca berawan
aku memang belum mandi
tapi tetap cantik rupawan

Ada udang di atas batu
ada batu dalam perahu
jangan engkau jauh dariku
aku akan selalu sayang padamu

Mencari pekerjaan sekarang susah
keterampilan harus sering diasah
suara kamu kalo mendesah
membuat abang mandi basah

Orang gila makan apem
putus rokok mulut asem
udah pipi kamu tembem
ketek kamu bau ASEM

Ada botol masuk dicelana
kukira konci ternyata burung garuda
ada odol nempel dikaa
dasar dodol emang yg baca.

Nasi rames, ditaro di kotak..
Batu dipahat, jadinya retak..
Saya gemes, kepingin jitak..
Kalau melihat, kepala botak.

Jalan Jalan ke kota paris
Lihat cwek berbaris baris
sungguh cantik cwek paris
tapi syang baunya amis

Jalan-Jalan Ke Semarang
Ada kambing makan rumput
Anak-Anak pada Senang
Lihat Banci goyang dangdut

Induk ayam turun ke bumi
Anak ayam naik kelangit
Induk ayam nyari kelangit
Anak ayam nyungsep kebumi

Jalan Jalan ke kota arab
Singgah sebentar membeli urap
sungguh cantik anak arab
tapi sayang pantatnya berkurap

Ikan tuna bukan di tambak,
jangan masuk ke dalam peti
Kakek tertawa terbahak-bahak,
melihat nenek pakek rok mini.

Sebelum naik ke atas kasur
jangan lupa baca bismillah
sudah tidur nyamendengkur
ngompol pula di celana.

Buah kelapa dimakan kera..
Burung dara terbang diangkasa..
Asslamualaikum wahai saudara..
Tak terasa ternyata malam minggu ya...

Buah duren buah kendondong
Abang keren, gendong aku dong!

Bikin atap dari lontar
Kamu  menatap, hatiku bergetar

Buah manggis air mendidih
Kamu nangis akupun sedih

Bukan koran, tapi tumbuhan
Ngga usah pacaran, mending nikahan

Minum jamu makan nangka
Lihat kamu langsung suka

Satu titik di kertas koran
Neng cantik yuk ke pelaminan

Disini bingung, Disana linglung
mangnya enak, enggak nyambung

Hanya itu Pantun Lucu Terbaru yang bisa kami sajikan semoga membuat anda tertawadan juga menghibur baik untuk kita ataupun teman kita yang diberikan pantun,sekian

Kumpulan Puisi Cinta Romantis Lucu Kocak Bikin Ketawa

Puisi cinta memang identik dengan romantisme yang sangat kental,namun kali ini saya akan coba menyajikan Kumpulan Puisi Cinta Romantis Lucu Kocak Bikin Ketawa yang bisa jadi penghibur dalam hubungan asmara antara pasangan kekasih yang lagi di mabuk cinta agar hubungan asmara yang dijalanin tidak ngebosenin,lumayan buat intermezzo,dan tanpa mengutrangi rasa romantis antara pasangan yng sedang dimabuk asmara.

Bagi anda yang suka humor artikel ini sangat cocok untuk digunakan dalam hubungan cinta supaya ada sedikit pencerahan dalam hubungan cinta yang kata sebagian orang banyak rumitnya.Dan puisi cinta lucu ini bisa juga dijadikan jurus djitu merayu kekasih dalam keadaan gawat.(pabaeud-baeud) hehe.. sehingga bisa mencairkan suasana yang sedang kisruh dan juga dapat menjadikan hubungan semakin kuat,hsl ini tentunya akan sangat membantu anda dalam menjalani kisah cinta yang romantis dan juga langgeng

Dari pada ngelantur kesana kemari mending langsung saja kita simak Puisi Cinta Romantis Lucu Untuk Kekasih Hati berikut ini semoga bisa menjadi alat hiburan dalam hubungan percintaan :
puisi lucu


BAYANGMU
Bayanganmu, selalu hadir setiap malamku
saat suasana menjadi horor
dan mencekam
Bayanganmu selalu datang di setiap mimpiku
saat aku mimpi buruk
Bayanganmu, selalu menemani dalam sepiku
saat aku merasa sendiri
dan ketakutan
aku pun tak kuasa menyimpan tanya
Kamu itu pacarku apa hantu sih???

INGIN RASANYA SELALU ADA DISAMPINGMU
Setiap mlm
setiap detik….
ku slalu terbayang senyummu….
rambutmu yg sgt indah….
ingin rasanya selalu disampingmu slamanya.
trus..
Isiin Pulsa gw Yah say..kalo mw lanjutannya

CEMBERUT
Jangan suka cemberut
Nanti mukanya berkerut
Seperti orang sakit perut
Menggeliat seperti tikus cecurut

KENTUT
Kentut..
Dia tak berwujud, tak bernyawa
Tapi baunya terasa…..
Dia tak berbahaya tapi dijauhi
Dia ramah tapi tak didekati
Kalo bunyinya keras artinya jujur, tak bersuara artinya pemalu…..
Keluar sekaligus artinya berjiwa besar,
Setengah-setengah artinya hemat…..
Oohh, Kentut….
Org Inggris kentut bilang : “excuse me”…..
Org Amrik kentut bilang : “pardon me”…..
Org indonesia bilang : “not me, not me…!”

"Engkau sungguh dinamis, Rambutmu kaya selebritis
Sifatmu romantis, Gayamu erotis, Pakaianmu necis
Sepatumu dari Prancis, Sayang wajahmu kaya 'TELETUBIES.

Doa Cewek Jomblo
Ya Tuhan, jika memang dia jodohku, dekatkanlah
Jika dia bukan jodohku, jodohkanlah
Jika dia sudah punya pasangan, putuskanlah
Tolong jangan beri jodoh selain aku, Amin.

Rangkaian Nama Bayi Perempuan Islami Modern Dan Artinya

Nama Bayi Perempuan - Bagi anda calon orang tua mungkin artikel ini akan sangat berguna karena sudah pada mengetahui memberikan nama pada anak kita merupakan sebuah tanggung jawab orang tua yang pertama selain dari merawat dan membasarkan, dengan ini kita haruslah memberikan nama bayi kita dengan nama indah unik dan memiliki makna juga arti yang baik.

Dan selepas kami sajikan Kumpulan Nama Nama Bayi Islami Laki Laki Modern beberapa waktu yang lalu alangkah sempurnanya kalau kami memberikan juga Rangkaian Nama Nama Bayi Perempuan Islami Modern Dan Artinya yang bisa jadi bahan referensi atau rujukan untuk calon orang tua yang lagi bingung untuk memberikan nama pada sang buah hatinya,sebagai orang tua tentunya sangat ingin menamai anaknya sebaik mungkin,karena kita tidak boleh asal asalan memberikan nama kepada anak kita,orang tua haruslah bijak memberikan nama kepada bayi atau anaknya selain enak di ucapkan dan di dengar nama juga harus memiliki arti yang baik menurut agama.

Menamai anak dengan kata kata islami merupakan salah satu keharusan bagi umat islam karena seperti yang sudah diketahui nama itu merupakan doa yang mana bisa jadi permohonan kita sebagai orang tua supaya anaknya kelak menjadi orang yang berguna bagi kedua orang tua,agama,dan bangsa.


Berikut Contoh Rangkaian Nama Nama Bayi Perempuan Islami Modern Dan Artinya yang indah dan unik yang dapat kami berikan dan semoga saja barokah dan bermanfaat

A

AFIFA FITIYA : Anak perempuan yang suci dan memiliki harga diri

AFRA NAILA ARKARNA : Anak perempuan sebagai anugerah di malam ke-13 bulan purnama yang menerangi hati

 AINA TALITA ZAHRAN : Mata seorang gadis yang berkilau

AINIYA FAIDA AZMI : Anak yang memiliki ketegaran hati dan bermanfaat bagai pohon rimbun yang bersemi

AINUN MAHYA : Mata yang bersinar

AISHA ALIFA : Keramahtamahan yang hidup

AISHA FARHANA :  Anak perempuan yang hidup dan bergembira

AKIFA NAILA : Wanita yang rajin beritikaf di masjid dan suka memberi.


B

BADRIYYA SHALIHA : Anak perempuan yang cantik dan sholihah

BAHIYYA ATIQA FAIHA : Anak perempuan yang cantik yang memiliki keindahan dan banyak kelebihan

BAITI DURRIYA : Rumahku adalah cahaya mutiara

BALQIS ADZRA : Ratu yang terhormat.

BARIA KAMILIA : Anak perempuan yang bagaikan pepohonan yang selalu hijau dan unggul

BASIMA SHALIHA : Senyuman anak perempuan yang shalihah

BASIMA WARDATUL ZHAHIRA : Anak perempuan yang tersenyum bagai bunga mawar yang bercahaya

BASYASYA AFIFA Anak perempuan yang memiliki wajah berseri-seri sedang mensucikan diri

D

DALIYA ZAHRA KHASIEB :Anak perempuan yang bagaikan bunga pohon anggur yang subur

DARY ARRIFDA : Anak perempuan pemberi pertolongan yang lemah lembut

DIANA SYAUQIA : Anak perempuan yang bagaikan agama yang dirindukan

DURRRIYA NAILA TALITA : Gadis yang suka memberi bagaikan cahaya mutiara

DZAKIYYA TALITA SAKHI : Gadis cerdas yang murah hati

F

FADYA JAMIL ANNIDA     Seruan indah yang menyelamatkan

FAIDA ANNAILA     Pemberian yang bermanfaat

FAIHA NADA ZALFA     Anak perempuan yang bagaikan embun di kulit mutiara yang banyak kelebihannya

FAIZA ALYA AZIZA     Pemenang yang tinggi dan mulia

FAJRA NADA NADIFA     Anak perempuan yang bagaikan embun pagi yang bersih

FAKHIRA SALWA NABILA     Burung puyuh yang bagus dan cerdik

FANY AZHAR AZIZA     Bunga yang fana dan mulia

H

HAFIZA KHAIRA LUBNA     Kebaikan dan kecerdasan yang terpelihara kesuciannya

HAIFA AISH FAIHA     Anak perempuan yang ramping dan memiliki banyak kelebihan

HAMDA SAKHIA     Anak perempuan yang banyak bersyukur dan murah hati

HANA AISH SALMA     Anak perempuan yang bahagia dan selamat

HANA KHAIRUNNISA     Sebaik-baiknya anak perempuan yang bahagia

HANIA SYAKIRA     Ucapan selamat dan rasa syukur

HANIFA RASYIDA     Muslimah yang teguh dan tegar

HASNA NABILA     Anak perempuan yang cantik dan cerdik

I

IFFA ASTILA RAHMA    Anak perempuan yang memiliki keturunan yang baik, rasa hormat dan kasih sayang

IFTINA ASSYABIYA RAFIFA    Gadis kecil yang berakhlk baik yang mengagumkan.

ILMI SUHAIMA     Anak perempuan yang memiliki ilmu tentang keberuntungan.

IMA SHABIRA    Pemimpin yang penyabar.

INAYA AZMI ATHIFA    Anak perempuan yang memiliki perhatian  keteguhan hati dan perasaan.

INAYA RAFA  Anak perempuan yang memiliki perlindungan yang tinggi.

J

JANNATU SAUQIYA   Anak perempuan bagaikan surga yang dirindukan

JARIA SALSABILA : Amal yang tak terputus laksana mata air surga

JAUHARA ZAHRANI   Anak perempuan yang bagaikan permata yang berkilauan

JAUZA JAHIRA   Anak perempuan yang bagaikan buah kenari yang berkilau.

JIHAN TALITA ULFA  Gadis berwawasan luas yang ramah

K

KARIMA HAURA ZUHDA     Anak perempuan berkulit putih yang mulia dan rendah hati

KHADZIYA NISRINA     Bunga mawar putih yang harum baunya

KHAIRA TALITA RUMI     Gadis yang baik hati laksana seorang penyair Ibnu Rumi.

KHAIRUNNISA SALSABILA     Sebaik-baiknya wanita laksana mata air surga

KHALIFA SAKHI     Anak perempuan sebagai pemimpin yang murah hati

KHANSA SABIHA     Semoga seperti seorang pejuang muslimah yang wajahnya berseri-seri

KHATAMI SAHIRA     Mata air terakhir



L

LAIMUNA HAURA HASNA     Gadis berkulit putih yang cantik laksana jeruk yang manis

LATIFA QOTRUNNADA     Anak perempuan yang lembut bagaikan tetesan embun

LUJNA KAMILA     Bukit datar yang ditumbuhi pepohonan yang selalu hijau

LUQYANA FARHA     Perjumpaan kita yang menggembirakan

LUTHFIA NISRINA     Gadis yang lembut bagaikan bunga mawar putih

LUTHFIA ZAHRA TALITA     Gadis lemah lembut yang selalu berseri-seri

M

MAHDIYATU SYAUQIYA     Anak perempuan yang selalu rindu mendapatkan hidayah

MAHIRA HASNA KAMILA     Kepandaian dan kecantikan yang sempurna

MAISYARA SALSABILA     Ketenangan mata air surga

MARDIYATU EL-HAZIMA     Anak perempuan yang teliti dan mendapatkan keridhoan Allah

MAWADDATU SHIFWA     Kasih sayang seorang sahabat akrab

MUAZARA ULFA     Anak perempuan yang mendapatkan pertolongan dari persahabatan

MUFIDA SALSABILA     Anak perempuan yang bermanfaat laksana mata air surga

N

NAFLA SYAKIRA     Bunga matahari yang pandai bersyukur

NAILA MUAZARA ULFA     Anak perempuan yang baik hati dan murah hati

NAJWA KHAIRA WILDA     Bisikan kebaikan dari seorang bidadari

NAURA HASNA ANNIDA     Anak perempuan yang mempesona bagai bunga yang indah

NAURA NADHIFA AKMAL     Bunga yang bersihnya lebih sempurna

NIDA RANIA FAJRIA     Seruan yang mempesona di pagi hari

NUDA BAHIRA RAMADHANI     Pelangi yang indah di bulan Ramadhan



Q

QONITA ISMAN TAQIYYA     Anak perempuan yang taat kepada suami dan bertaqwa kepada Tuhannya

QOSAMA AFKAR BASHIRA     Keindahan dari buah pikiran yang bijaksana

QOTRUNNADA SALSABILA     Tetesan embun dari mata air surga

R

RAFIA FATINA     Anak perempuan anggun yang menarik perhatian

RAFIFATU RIFDA     Anak perempuan yang berakhlak baik dan suka memberi pertolongan

RAHIMA TALITA SHALIHA     Gadis baik yang penuh kasih sayang

RAHMA SHAFIYYA     Kasih sayang dari seorang kawan yang tulus

RAIDA FAKHIRA     Pemimimpin perempuan yang membanggakan

RAIHANA YASMINA FAIHA     Bunga melati yang harum dan memiliki banyak kelebihan

RANIATU JANNA     Petunjuk jalan yang lurus di bukit Marwa

RASYIDATU MARWA     Anak perempuan baik budi dan menarik hati

RASYIDATU NAJA     Petunjuk yang menuju keselamatan

RASYIDATU SHAFA     Petunjuk jalan yang lurus di bukit Shafa

RAUDHATU JANNA     Taman surga

S

SAKINATU MARWA     Ketengangan saat berada di bukit Marwa

SALIMA NAZIHA     Anak perempuan yang selamat dan bersih dari noda

SALSABILA NADHIFA     Mata air surga yang bersih

SALWA ZAKIYYA     Burung puyuh yang tumbuh dengan baik

SAYYIDA HAKAMA     Pemimpin perempuan yang bijaksana

SAYYIDATU HAIBA     Pemimpin perempuan yang berwibawa

SHOFIE SALSABILA     Mata air surga yang jernih

SUHAILA ILMA NAFIA     Kemudahan dalam mendapatkan ilmu yang bermanfaat

SUKAINA FARIHA     Anak perempuan yang tenang dan periang

SYAFIYYA RAHMA     Seorang teman yang tulus penuh kasih sayang

SYAWWAL HUSNAYAN     Bulan Syawwal yang penuh kemenangan

SYIFA SAUQIYA     Anak perempuan laksana obat penawar rindu

T

TAHANY SYAKIRA     Ucapan selamat dan rasa syukur

TALITA HASNA HUMAIRA     Gadis yang cantik yang pipinya kemerah-merahan

TAMIMATU EL-QAIDA     Pemimimpin perempuan yang kuat

TASMIRA KAMIL     Permata yang indah dan sempurna

TASNIM THUFAILA     Angin semilir yang lembut dan halus

TSABITA SHIFWA     Sahabat yang memiliki keteguhan hati

U

UFAIRA NUR AFIFA     Anak perempuan pemberani yang memancarkan cahaya kesucian diri

ULFA ALIYA FITRI   Anak perempuan sebagai anugerah di malam ke-13 bulan purnama yang menerangi hati

ULFA KHAIRUNNISA     Sebaik-baiknya wanita yang ramah terhadap orang lain

ULFA RAHMA HAYATI     Wanita yang penuh rasa persahabatan dan kasih sayang dalam kehidupanku

UZDA JAMILA     Anak perempuan yang memiliki kelebihan yang indah

UZDA SHAFIYYA     Kawan yang tulus dan memiliki kelebihan

W

WAFIYATU WARDA     anak perempuan yang bagaikan bunga mawar yang sempurna

WARDA FATINA     Bunga mawar yang mengagumkan

WAZIRA HUWAIDA     Menteri wanita yang lemah lembut



Y

YAFIA AZHAR     Bunga-bunga yang tinggi

YASMINA KHAIRUNNISA     The best woman like jasmine

YUMNA FARIHA     Anak perempuan yang mendapatkan keberuntungan dan kebahagian

YUSRIYYA KAMILA     Anak perempuan yang bagaikan kemudahan yang sempurna


Z

ZAHIDA QALBI NADHIFA     Anak perempuan rendah hati yang memiliki hati yang bersih

ZAHIRA FAIRUZ     Anak perempuan yang bercahaya bagaikan permata

ZAHIYA KAMILIA     Indah bagaikan pepohonan yang selalu hijau

ZAHRA ALMAIRA RAHMAN     Putri (kerajaan) bunga yang penuh kasih

ZAHRA AMIRA RAHMANI  Anak perempuan yang bagaikan Bunga yang memimpin dengan kasih sayang

ZAHRATU NIDA     Bunga yang mempesona

ZALFA NAQIYYA     Permukaan mutiara yang jernih

ZARA NADIA AKHYAR     Fajar menyingsing yang mengawali segala kebaikan  

Semoga Kumpulan Contoh Nama Bayi Perempuan Modern Islami di atas bermanfaat untuk kita semua dan menjadi keberkahn bagi  kita.