Teka Teki Lucu Gokil Kocak Bikin Ngakak

Teka Teki Lucu merupakan hiburan yang dapat dikatakan ciri khas masyarakat kita sebagai bentuk candaan yang dapat menghibur dan menjadikan kita tertawa.kadang teka teki lucu ini digunakan bersama teman teman disela sela waktu senggang yang dapat mengisi kekosongan waktu yang kadang terbuang begitu saja sehingga dengan teka teki lucu ini dapat menjadikan suasana menjadi riang dan tidak membosankan.

Memang masih banyak hal yang bisa menjadi hiburan dan bikin kita tertawa misal Pantun Lucu ,Cerita Lucu,Gambar Lucu dan masih banyak lagi.untuk kesempatan kali ini kami akan coba sajikan Teka Teki Lucu Kocak Bikin Ngakak yang mudah mudahan meghibur kita dan melupakan segala permasalahan yang membuat kita kehilangan rasa humor.

Teka Teki Lucu merupakan permainan tradisional yang sejak dulu sering dilakukuan oleh orang orang hanya sekedar lelucon atau hiburan semata yang mana merupakan hiburan yang ampuh untuk jadi bahan tertawaan dan berikut ini Teka Teki lucu Terbaru yang dapat kami berikan untuk anda.

teka teki lucu

Berikut kita simak teka teki lucu yang dapat mengisi kekosongan waktu anda dan dapat dijadikan hiburan yang akan membuat kita tertawa riang :

Apa persamaan antara ASI dan air mineral?
<Sumbernya sama, dari pegunungan>

Hewan apa yang namanya 2 huruf?
<U dan g>

Apa perbedaan bulan madu pertama dan bulan madu kedua?
<Kalau bulan madu pertama istrinya yg teriak “haaaa…..besar banget” kalau bulan madu kedua> suaminya yg teriak “haaa….. besar banget”

Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang?
<Tiga ekor burung!>

Apa persamaan Pangeran Dipenogoro dengan Cut Nyak Dien?
<Sama-sama nggak punya handphone>

Siapa yang selalu jadi korban pemerasan?
<Sapi perah>

Mengapa sepeda motor mereknya “yamaha”?
<Sebab bikinan Jepang. Kalau bikinan Arab mereknya “yamahmud”>

Berapa jumlah kaki seekor kerbau?
<Delapan (8) yaitu: dua kaki kiri, dua kaki kanan, dua kaki depan, dan dua kaki belakang>

Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan senang ngomong?
<Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan punya 2 mulut.>

Ikan apa yang matanya banyak sekali?
<Ikan teri 1 kilo>

Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
<Karena malu punya ibu seekor babi>

Apa beda unta dengan kangkung?
<Kalo unta di arab, kalo kangkung di urap>

Kenapa mayat dibungkus kain putih?
<Pake hitam…??? siapa takut!!!!>

Kenapa Afrika negaranya miskin?
<Karena terlalu sibuk ngeriting rambut>

Kenapa orang takut kehujanan?
<Coz tuh hujan beraninya kroyokan, coba klo satu-satu, gak ada yg takut khan?>

Bagaimana cara yang paling cepat menggemukkan badan?
<Masuk ke sarang lebah!>

Gimana caranya supaya telor berubah jadi nanas??
<telornya di rebus, ketika masih panas langsung kasihin ke anak kecil, ntar dibilang, “NANAS, NANAS”>

Kuda apa yg paling capek..??
<kuda..ki gunung sambil jongkok>

Tivi apa yang bisa berenang?
<Tivikir-vikir sih ikan>

Belut apa yang paling berbahaya?
<belut-ang banyak ental bangklut>

Siapa yang potong rambut tiap hari tapi tidak botak?
<Tukang pangkas!>

Apa perbedaan semut dgn orang?
<Kalo orang bisa kesemutan, tapi kalo semut ga bisa keorangan.>

Ikan apa yang suka lincah dan suka loncat loncat?
<Iii.. KANcil>

Dimasukin malah keluar?
<Kancing>

Itulah beberapa teka teki lucu yang dapat kita gunakan sebagai bahan humoran atau lawakan yang bisa tertawa. 

Daftar Harga BlackBerry Terbaru

BlackBerry merupakan smartphone yang di produksi oleh Research In Motion atau RIM, perusahaan telekomunikasi asal Kanada.pada saat ini BlackBerry merupakan smartphone yang lagi digandrungi pemakai ponsel cerdas.selain itu BlackBerry mempunyai fitur fitur yang menjadi daya tarik para pengguna smartphone,fitur yang terdapat pada BlackBerry diantaranya adalah BBM (blackberry messenger) merupakan aplikasi obrolan yang hanya tersedia untuk perangkat BlackBerry saja, memungkinkan pengguna untuk dapat terhubung dengan lainnya kapanpun dan dimanapun sehingga fitur ini bisa dikatakan andalan dari pada BlackBerry itu sendiri.

Berikut Daftar Harga BlackBerry Terbaru semoga bisa membantu anda,  Harga sewaktu-waktu bisa berubah tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu, dan tidak sama untuk beberapa wilayah Indonesia.

BlackBerry Q5
BlackBerry Q5
Baru : Rp. 4.150.000,-
Bekas : Rp. 3.650.000,-
BlackBerry Q10
BlackBerry Q10
Baru : Rp. 6.820.000,-
Bekas : Rp. 6.150.000,-
BlackBerry Z10
BlackBerry Z10
Baru : Rp. 5.710.000,-
Bekas : Rp. 5.100.000,-
BlackBerry 4G LTE PlayBook
BlackBerry 4G LTE PlayBook
Baru : Rp. 3.000.000,-
Bekas : Rp. 2.150.000,-
BlackBerry Curve 9320
BlackBerry Curve 9320
Baru : Rp. 2.100.000,-
Bekas : Rp. 1.650.000,-
BlackBerry Curve 9220
BlackBerry Curve 9220
Baru : Rp. 1.450.000,-
Bekas : Rp. 1.050.000,-
BlackBerry Curve 9380
BlackBerry Curve 9380
Baru : Rp. 2.650.000,-
Bekas : Rp. 2.050.000,-
BlackBerry Dakota Bold Touch 9900
BlackBerry Dakota Bold 9900
Baru : Rp. 4.550.000,-
Bekas : Rp. 3.550.000,-
BlackBerry Bold 9790
BlackBerry Bold 9790
Baru : Rp. 3.150.000,-
Bekas : Rp. 2.550.000,-
BlackBerry Porsche Design P'9981
BlackBerry Porsche P'9981
Baru : Rp. 18.000.000,-
Bekas : Rp. 16.000.000,-
BlackBerry Torch 9810
BlackBerry Torch 9810
Baru : Rp. 3.550.000,-
Bekas : Rp. 2.750.000,-
BlackBerry Torch 9850
BlackBerry Torch 9850
Baru : Rp. 2.450.000,-
Bekas : Rp. 1.950.000,-
BlackBerry Torch 9860 Monza
BlackBerry Torch 9860 Monza
Baru : Rp. 3.050.000,-
Bekas : Rp. 2.150.000,-
BlackBerry 4G PlayBook HSPA+
BlackBerry 4G PlayBook HSPA+
Baru : Rp. 2.650.000,-
Bekas : Rp. 2.050.000,-
BlackBerry 8820
BlackBerry 8820
Baru : Rp. -
Bekas : Rp. 400.000,-
BlackBerry Tour 9630
BlackBerry Tour 9630
Baru : Rp. -
Bekas : Rp. 1.200.000,-
BlackBerry Bold 9000
BlackBerry Bold 9000
Baru : Rp. -
Bekas : Rp. 1.150.000,-
BlackBerry Bold 9650
BlackBerry Bold 9650
Baru : Rp. -
Bekas : Rp. 1.250.000,-
BlackBerry Bold 9700
BlackBerry Bold 9700
Baru : Rp. -
Bekas : Rp. 1.650.000,-
BlackBerry Bold 9780
BlackBerry Bold 9780
Baru : Rp. 2.450.000,-
Bekas : Rp. 1.850.000,-
BlackBerry Bold Touch 9930
BlackBerry Bold 9930
Baru : Rp. 3.350.000,-
Bekas : Rp. 2.850.000,-
BlackBerry Curve 8310
BlackBerry Curve 8310
Baru : Rp. -
Bekas : Rp. 550.000,-
BlackBerry Storm2 9550
BlackBerry Storm2 9550
Baru : Rp. -
Bekas : Rp. 1.350.000,-
BlackBerry Style 9670
BlackBerry Style 9670
Baru : Rp. 1.100.000,-
Bekas : Rp. 850.000,-
BlackBerry Torch 9800
BlackBerry Torch 9800
Baru : Rp. 3.100.000,-
Bekas : Rp. 2.150.000,-
BlackBerry Curve 8320
BlackBerry Curve 8320
Baru : Rp. -
Bekas : Rp. 550.000,-
BlackBerry Curve 8520
BlackBerry Curve 8520
Baru : Rp. 1.450.000,-
Bekas : Rp. 950.000,-
BlackBerry Curve 8530
BlackBerry Curve 8530
Baru : Rp. 750.000,-
Bekas : Rp. 500.000,-
BlackBerry Curve 8900
BlackBerry Curve 8900
Baru : Rp. -
Bekas : Rp. 950.000,-
BlackBerry Curve 9360 Apollo
BlackBerry Curve 9360
Baru : Rp. 2.650.000,-
Bekas : Rp. 1.850.000,-
BlackBerry Pearl 3G 9105
BlackBerry Pearl 3G 9105
Baru : Rp. 1.750.000,-
Bekas : Rp. 1.150.000,-
BlackBerry Gemini Curve 3G 9300
BlackBerry Gemini Curve 3G 9300
Baru : Rp. 1.800.000,-
Bekas : Rp. 1.300.000,-
BlackBerry Javelin 8900
BlackBerry Javelin 8900
Baru : Rp. -
Bekas : Rp. 950.000,-
BlackBerry Pearl 3G 9100
BlackBerry Pearl 3G 9100
Baru : Rp. -
Bekas : Rp. 1.500.000,-
BlackBerry Storm 9500
BlackBerry Storm 9500
Baru : Rp. -
Bekas : Rp. 950.000,-
BlackBerry Storm 9530
BlackBerry Storm 9530
Baru : Rp. -
Bekas : Rp. 900.000,-
BlackBerry Storm2 9520
BlackBerry Storm2 9520
Baru : Rp. -
Bekas : Rp. 1.150.000,-

Daftar Harga Blackberry diatas bisa saja berbeda disetiap daerahnya.