Tips Agar Tubuh Sehat Dan Bugar Saat Berpuasa Di Bulan Ramadhan


Sebentar lagi kita akan menghadapi bulan suci Ramadhan dimana pada bulan itu umat islam di seluruh dunia wajib melaksanakan ibadah puasa yaitu menahan diri dari haus dan lapar, nah ketika menjalankan ibadah puasa, tubuh kita tak mendapatkan pasokan makanan dan minuman selama sekitar 14 jam,dalam keadaan tersebut, sistem metabolisme tubuh pun melambat,saat itu pasti kondisi tubuh kita akan merasa lemas dan letih.

Bagi anda yang ingin menjalankan ibadah puasa yang merupakan rukun islam yang ketiga dan tidak ingin terganggu dengan badan letih lemas dan lesu, disini kami akan coba berikan Tips Agar Tubuh Tetap Sehat Dan Bugar Saat Berpuasa yang mungkin akan sangat bermanfaat untuk kita supaya ibadah puasa kita khusyu dan semangat.



http://www.roromotan.com/

Berikut mari kita simak Tips Sehat Dan Bugar Saat Puasa Ramadhan yang mudah mudahan bermanfaat bagi kita sebagai umat muslim agar kita dapat menjalankan ibadah puasa dengan lancar:

  • Pada saat sahur dan berbuka puasa kita usahakan makanan yang kita hidangkan minimal harus ada salah satu jenis makanan dari empat kelompok makanan,yaitu makanan pokok (beras,jagung,roti,ubi) yang mengandung banyak karbohidrat.

  • Khusus saat buka puasa, kita harus dahulukan berbuka dengan minum air putih dan makanan yang manis manis dari buah buahan seperti kurma tomat dan lain-lain. gunanya untuk mengembalikan atau meningkatkan kadar gula darah dalam tubuh yang sempat berkurang saat berpuasa.

  • Kita harus menghindari mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak lemak baik saat sahur maupun saat berbuka.

  • Saat berpuasa usahakan jangan terlalu banyak menyantap makanan terlalu asin saat berbuka dan sahur karena makanan yang terlalu asin akan menyebabkan tubuh kita mudah dehidrasi.

  • Hindari minuman beralkohol selain diharamkan agama alkohol juga sangat tidak baik untuk kesehatan tubuh kita, perbanyaklah minum air putih saat sahur dan buka minimal 8 gelas.

  • Lakukan aktivitas fisik seperti jogging dan bersepeda yang tidak terlalu menguras tenaga sehingga dapat menjaga kondisi tubuh.

  • Jangan stres saat berpuasa.karena rasa stres akan mempengaruhi kondisi tubuh dan fikiran kita untuk mengatasinya banyak banyak memperdalam ilmu agama sebab di bulan puasa banyak sekali pengajian pengajian.

  • Hindari asap rokok,karena asap rokok sangat membahayakan diri dan orang orang sekitar kita sehingga untuk para perokok bulan puasa cocok untuk menghentikan kebiasaan buruk tersebut.

Itulah Tips Supaya Badan Sehat Dan Bugar Saat Berpuasa,semoga artikel diatas bermanfaat bagi kita semua.

Kata-Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa 2018

Bulan puasa bulan yang penuh hikmah sehingga amal ibadah yang kita jalankan akan dilipat gandakan pahalanya oleh Alloh S.W.T untuk itu kita sebagai sesama muslim yang lagi menjalankan ibadah puasa tidak salahnya berbagi kebahagiaan misal dengan cara saling mengirimkan Kata-Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa kepada sahabat,teman ataupun keluarga jauh bisa melalui sms,bbm,google+ atau media sosial seperti facebook,twitter dan lain-lain.

Setelah menahan lapar dan dahaga seharian tentunya waktu yang ditunggu tungu oleh kita adalah saat adzan maghrib berkumandang sehingga kegembiraan pun tiba,nah untuk itu tidak ada salahnya kita berbagi kegembiraan dengan cara berbagi Kata-Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa dengan teman teman.

Berikut Kata-Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa yang dapat kami sajikan untuk anda semoga saja bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua.Aamiin......

http://roromotan.blogspot.com/

Merdunya lantunan adzan yang bekumandang dari kejauhan,dengan senyum yang penuh kebahagiaan,ku ucapkan selamat berbuka puasa teman-teman.

Hargai waktu dengan cara memperbanyak ibadah,seperti kita menghargai adzan maghrib di bulan ramadhan ini,Selamat Berbuka Puasa.

Sehari sudah menahan dahaga,sehari sudah menahan nafsu dunia,kini saatnya telah tiba, met berbuka puasa.

Allahumma lakasumtu wabika amantu, Seharian lamanya menahan lapar dan dahaga,
dan seharian telah menahan nafsu ujian dunia,
telah tiba saat yang di nanti nanti, selamat berbuka puasa.

Adzan Maghrib telah berkumandang,tiba saatnya waktu berbuka puasa Selamat berbuka puasa ya...

Walau jarak yang jauh telah memisahkan kita, namun aku tidak galau dan gundah,
karena aku masih bisa mengucapkan selamat berbuaka puasa, semoga puasanya di terima Aamiin.

Beduk telah di tabuh, azan maghrib akan segera berkumandang, mari kita laksanakan ibadah yang di nantikan,
selamat berbuka puasa, dan usahakan memilih makanan yang di sunnahkan Oleh rasulullah.

Selamat berbuka puasa untuk orang ganteng dan cantik,,,!
heehh,,kamu tu kalo gak ngerasa ganteng/cantik
cepetan buka puasa sana!!!!
jangan baca sms mulu
met berbuka puasa ya sobat,,, he he he

Perut melilit seharian menahan lapar, air liur menetes didongkrak nafsu.
Untung di sampingku ada kekasih yang bisa menemaniku untuk menahan lapar dan nafsu.
Mari kita berbuka puasa.

Di swalayan beli buah-buahan, ada buah semangka dan kurma,
bersama senyum manis aku ucapkan. Selamat berbuka puasa.

Bikin kolak pake buah pisang,janagan lupa taruh santan dan pemanis , buatmu yang manis. Selamat berbuka puasa.

Setiap malam bagaikan malam beribu bintang bila kamu disini untuk sekedar menemani wangi yang slalu tersaji di satu sisi
Selamat buka puasa.

Kata-Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa diatas mungkin bisa kita gunakan untuk kita berbagi dengan teman teman dan semoga saja ada manfaatnya.

Kata Kata Ucapan Selamat Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1439 - 2018 Terbaru

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri - Idul Fitri merupakan hari raya umat islam dimana hari tersebut merupakan hari kemenangan setelah sebulan penuh melaksanakan ibadah puasa di bulan ramadhan,dan tak terasa bulan Ramadhan akan segera meninggalkan kita,sudah seharusnya kita bersedih karena bulan yang penuh rahmat dan berkah ini akan segera berakhir,namun seiring berakhirnya bulan suci ramadhan ini kita selaku umat islam akan kembali pada kesucian yakni melaksanakan Sms Hari Raya Idul Fitri dimana umat islam akan merayakan hari kemenangan.

Nah sebagai makhluk tentunya di hari yang suci ini kita haruslah bersih dari segala dosa antar sesama untuk itu biasanya pada hari raya idul fitri umat islam saling maaf maafan dan tentunya kita tidaklah mungkin saling memaafkan kepada seluruh umat islam secara langsung.

Seiring dengan perkembangan teknologi tak akan jadi masalah untuk kita saling memaafkan pada seluruh umat karena jaman sekarang sudah banyak cara untuk kita saling memaafkan bisa melalui SMS,BBM,atau juga Media Sosial seperti Facebook Dan Twitter,disini kami akan coba menyajikan Kata-Kata Ucapan Selamat Lebaran Hari Raya Idul Fitri bagi anda yang membutuhkan :

http://roromotan.blogspot.com/

Waktu mengalir bagaikan air
Ramadhan suci akan berakhir
Tuk salah yg pernah Ada
Tuk khilaf yg sempat terucap
Pintu maaf selalu kuharap
Met Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir Bathin
Tiada hari yang paling indah selain hari Ramadhan
jadikanlah diri kita pemenang hingga takbir berkumandang
sambut kemenang dengan hati yang bersih
minal aidin walfaidzin,Mohon Maaf Lahir Bathin.

Andai jemari tak sempat berjabat, andai raga tak sempat bertatap
Seiring beduk yang menggema dan seruan takbir yang berkumandang
Ku haturkan salam menyambut Hari Raya Idul Fitri
Jika ada kata serta khilafku membekas lara, mohon maaf lahir dan batin
Selamat Idul Fitri.

Walau hati gak sebening XL dan secerah MENTARI
Banyak khilaf yang membuat FREN kecewa
ku minta SIMPATImu untuk BEBASkan dari roaming dosa
dan kita angkat JEMPOL kepadaNya
yang selalu membuat kita HOKI dalam mencari kartu AS
selama kita hidup karena kita harus FLEKSIBEL
untuk terima pemberianNya dan menjalani MATRIX kehidupan ini
Semoga amal kita tidak ESIA-ESIA
Mohon maaf lahir dan batin.

Walau langkah tak bertemu, tangan tak berjabat, dan ucap tak terdengar
Namun ijinkan hati memohon maaf yang setulus-tulusnya
Met idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Mari lengkapi kemenangan dengan saling memaafkan
Selamat Idul Fitri
Mohon keikhlasan untuk memaafkan segala kesalahan
yang telah saya lakukan.

Tak selamanya mata memandang dengan ramah,
hati menilai dengan jernih,
dan mulut bicara dengan santun.
Menjelang hari raya kuucapkan
MET HARI RAYA IDUL FITRI
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Kalau saja di hari lalu tergores sebait kata salah
atau mungkin sepenggal laku yang bila
Aku berharap semoga di hari yang fitri ini
terbuka pintu maaf bagiku
“Minal Aidin Wal Faidzin”.

Jika hati sejernih air, jangan biarkan ia keruh
jika hati seputih awan, jangan biarkan ia mendung
jika hati seindah bulan, hiasi ia dengan iman,Minal aidzin walfaidzin
Mohon maaf lahir dan batin.

Kita hanya bisa angkat JEMPOL padaNya yang selalu buat kita HOKI dalam mencari kartu AS dan STAR ONE selama hidup,
kita harus FLEXI-bel untuk menerima semua pemberianNYA dan menjalani MATRIX kehidupan ini… dan semoga amal kita tidak ESIA-ESIA.
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN.

Sayup terdengar takbir berkumandang
Tanda Ramadhan akan lewat
Ampunan diharap, barokah didapat
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan bathin.

Ketupat udah dipotong
Opor udah dibikin
Nastar udah dimeja
Kacang udah digaremin
Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
Taqobalallahu minna wa minkum.

Bila ada langkah membekas lara
Ada kata merangkai dusta
Ada tingkah menoreh luka
Mohon maaf lahir dan bathin
Selamat hari raya Idul Fitri.

Orang yang paling mulia adalah
Orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain
Bersihkan diri, sucikan hati Di hari yang Fitri ini.
Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah. Untuk jiwa yang perih oleh buruknya tingkah laku. Untuk perasaan yang hancur oleh keegoisan yang tak mau mengalah. Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Bila salah kita terucap, bila hati tergores oleh sikap, aku susun jari untuk meminta maaf, dari hati tulus membasuh diri.

Marilah kita saling memaaf-maafkan, bersihkan hati, sucikan diri, Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin Walfaizin, mohon maaf lahir dan bathin.

Ucapan kadang menyakitkan, kaki kadang salah melangkah, mata kadang salah memandang, aku ucapakan maaf, guna membersihkan diri, selamat hari raya idul fitri.

Lebaran makan ketupat, ketupat dibelah menjadi empat, bertemu kita tidak sempat, sms aku kirim padamu sahabat, minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin.

Tiada kesucian menjadi sempurna tatkala ada salah satu kebencian tertanam dalam jiwa membasuh jiwa dengan permintaan maaf. Terkirim dari lubuk hati atas kesalahan selama ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir batin.

Saya dan sekeluarga minta maaf atas seluruhnya kekeliruan saya selama ini. Baik yang disengaja ataupun yg tidak, yang besar ataupun yang kecil, yang masih tetap ingat ataupun yang telah lupa. Saya mengatakan minta maaf lahir batin. Taqaballahu minkum. Selamat hari raya idul fitri.

Kutanamkan benih dihatimu, kusiram dan kurawat agar tumbuh sampai berbunga, kupetik dan kurendam menjadi air bunga yang meniru wangi surga, lalu kubasuh hatimu dari khilafku dan menggantinya dengan aroma wangi ketulusan untuk memaafkanku” minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan bathin.

Semoga Ucapan Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri diatas dapat bermanfaat dan digunakan untuk saling memaafkan kepada sahabat, keluarga atau juga pacar melalui sms,bbm,dan lain lain

Kata Kata Ucapan Selamat Puasa Bulan Ramadhan 2018

Ucapan Selamat Puasa Ramadhan - Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh hikmah sehingga bulan ramadhan lebih baik dari 100 bulan, Marhaban Ya Ramadhan selamat datang bulan ramadhan bulan yang penuh rahmat dan ampunan dari ALLOH .S.W.T yang mungkin kita semua tidak merasakan betapa cepatnya waktu satu tahun begitu berlalu sehingga kita berjumpa lagi dengan bulan puasa seberapa banyak amal soleh kah yang kita kerjakan antara ramadhan yang lalu dan ramadhan yang akan kita sambut bersama nah disinilah kita harus benar benar men evaluasi diri kita semua agar senantiasa arti daripada bulan ramadhan itu sangat melekat dalam kehidupan kita.

Nah,untuk lebih menghangatkan suasana bulan ramadhan itu tiada salahnya saya akan membuat Kata Kata Indah Menyambut Bulan Ramadhan sebagai bentuk kecintaan kita pada nilai bulan tersebut dan mungkin dapat di aplikasikan olah para pengunjung blog ini lewat sms untuk orang orang tercinta sehingga terkesan indah bagi penerimanya dan yang lebih penting lagi lewat kata kata ini bisa memberikan motivasi kita semua dalam menyambut dan menjalankan bulan puasa itu 


Berikut Kumpulan SMS Kata-Kata Ucapan Selamat Puasa Bulan Ramadhan Terbaru 1438 H :

Marhaban ya Ramadhan,
semoga bulan ini penuh BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah)
mari kita PREMIUM (Pre Makan dan Minum)
serta SOLAR (Sholat Lebih Rajin ), dan
MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah)
serta PERTAMAX (Perangi Tabiat Maksiat)
Selamat menjalankan Ibada Puasa........
marhaban ya ramadhan….


Marhaban Ya Ramadhan...telah terbuka gerbang Rajab
terbentang jalan Sya'ban mari kita bersiap menanti hamparan taman Ramadhan
selamat melangkah untuk memasuki bulan yang penuh ujian dan berkah ini
semoga kita berhasil memenangkannya,,,,Selamat Berpuasa.

Andai semua HARTA adalah RACUN, maka ZAKATlah penawarnya. Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA & TOBAT obatnya, jika semua BULAN adalah NODA maka RAMADHAN adalah pembersihnya, marhaban ya ramadhan.

1 tahun tak terasa Ramadhan pun telah kembali mendatangi kita
Semoga yang dilalui dan dilakukan Menjadikan kebaikan di bulan suci ini
Marhaban yaa Ramadhan, Selamat menunaikan ibadah puasa.


Hati yang terluka mungkin masih membekas, semoga di bulan suci ramadhan ini dapat di maafkan, selamat menunaikan ibadah puasa.
Maafin yee.. di bulan puasa ini , and satu pesen gw puasanya jangan bolong-bolong yahh..marhaban ya ramadhan.


Sebelum lidah keluh, sebelum hati kembali membeku, sebelum jempol kaku & sulit hanya untuk sekedar minta maaf lewat sms & sebelum semua operator sibuk..MOHON Maaf atas semua khilaf yg ku lakuin. Maafin yach !

Marhaban ya ramadhan..bln suci kembali tiba..saat tepat menyucikan diri dari segala dosa..tanpa basa basi mhn dimaafkan segala kesalahan.

Setetes Embun di Pagi hari
Jatuh di atas Bunga Melati
Inilah waktunya untuk perbaiki diri
Di Bulan yang suci ini
Selamat menjalankan Ibadah Puasa, semoga kita semua bisa diberkahi oleh Bulan yang mahrifah ini..Amiin..
 

Ramadhan adalah pembuktian cinta, pada setiap ruang dan waktu yang berpuluh-puluh berlipat ganda, Ketundukan adalah cinta, Kebajikan adalah cinta, Derma adalah cinta, dan menata hidup lebih dewasa adalah cinta. Ramadhan, saat memberi makna istimewa pada cinta kita. KIta telah bersama dalam ukhuwah semoga kelak kita dipertemukan oleh-Nya dalam ukhuwah pula, amin. Maaf untuk semua kesalahan.

Tiada kemenangan tanpa dzikrullah
Tiada amal tanpa keikhlasan
tiada ampunan tanpa  maaf dari sesama
mohon maaf....ya.
marhaban ya ramadhan.
 Semoga Kata Ucapan Puasa Ramadhan 2017 diatas bermanfaat untuk kita semuadan menjadikan kita tetap semangat menjalani ibadah puasanya,

Kumpulan SMS Kata Ucapan Selamat Sahur Lucu Gokil 2018

Kata Kata Sahur - Sahur merupakan ibadah sunnah dibulan ramadhan yaitu makan pada waktu dini hari sebelum datangnya waktu imsak dan subuh,bagi para remaja jaman sekarang yang lagi keranjingan gadget waktu sahur merupakan waktu yang pas untuk saling mengirim sms,bbm,atau update status di media sosial berupa Kata Kata Ucapan Selamat Sahur Lucu Gokil Indah Romantis yang tentunya akan menjadi hiburan yang kocak gokil di bulan ramadhan.

Ucapan Selamat Sahur sendiri banyak jenis kategorinya seperti ucapan sahur islami,ucapan selamat sahur romantis dan yang paling sering digunakan adalah Ucapan selamat sahur lucu yang bikin ngakak,karena bisa kita kirimkan keada orang lain dengan tujuan menghibur.


Berikut Kumpulan Sms Kata Ucapan Selamat Sahur yang dapat kami sajikan untuk anda semoga bisa digunakan sebagai pengisi waktu luang saat makan sahur sambil menunggu datangnya waktu imsak:


Di pasar membeli sayur-mayur,
Telur dadar buat lauk makan
Selamat Makan Sahur ya
Semoga puasa kita semua berlimpah pahala

Jam segini enaknya SMS (Saatnya Makan Sahur).
Ayo banguuun..!!
Kalo MMS (Mata Masih Sepet) leb!h ba!k CM (Cuci Muka).
Setelah sahur jangan lupa baca NSP (Niat Sebelum Puasa).
Inget..!! Kalo lag! puasa jangan GSM (Gampang Sekali Marah). Coz inti dar! puasa !tu GPRS (Guna Pengendali Rasa Sabar).

Tips SAHUR dr Prsiden.
Dlrang mkan :
1.Sup Kalla
2.Mie Gawati
3.Jus Dur
4.jAgung Laksono
5.Bakar Tanjung
6.Soto Yoso
Tapi minumlah “eS BeYe”. .:he,,he,,
aktifkn PI-RING anda dgn menu NASI PUTIH+SAYUR ASEM, raih LAUK seadanya..,
ketik:LAPER kirim ke PERUT, (Rp 0). info:Hub,DAPUR.
“MEt mkan sahur”…;o)

Makan nasi tanpa sayur
rasa hambar tak terkira
selamat pagi selamat sahur
makan saja apa adanya

Ini bukan sekedar SMS
kalau kamu baca ini SMS,
tandanya kamu baru baru bangun tidur,,
selamat makan sahur ya.

Ada nasi ikan dan sayur tersedia diatas meja
Kuucapkan selamat makan sahur
Untuk Engkau sekeluarga.

Dalam hening ada cinta
dalam benak ada namamu
Untuk kamu yang ku cinta
ayo sahur janganlah lesu

Ketika subuh menjelang,
aku langsung ingat akan dirimu,
setelah menikmati mimpi mimpi indah di tiap malam malam ramadhan,
demi kesempurnaan puasa nikmatilah sahur bersama keluarga.

Berpuasa melepas dosa
menahan nafsu , menahan Goda
Makan sahur Janganlah lupa
sebelum imsyak tiba menyapa

Bertegur sapa menjalin silaturahmi
Berbagi ucapan bentuk perhatian
beribadahlah sebelum mati,.
ayolah sahur jangan dilewatkan,

Kukirimkan senyum syukur..
Lewat do'a yang tak terukur..
Semoga yang disana dah bangun tidur..
Sebelum waktu imsak menegur..
Selamat Makan Sahur.

Suasana Ramadhan sungguh indah..
Karena berhiaskan cahaya ibadah..
Menerangi hati semakin cerah..
Buat kita tersenyum Alhamdulillah..
Bersyukur Kepada Allah Yang Maha Pemurah..
Sebelum imsak aku menegur..
Selamat Sahur.

Karena syukur aku berdo'a
Semoga selalu sehat badan kita
Dan bisa menjalankan ibadah puasa
Di bulan suci memetik banyak pahala
Selamat Makan Sahur Cinta !

Nih dah kusiapin makanan buat km: sepiring cinta, semangkok sayang, sepotong kasih, setoples rindu , sepotong senyum, seiris hati n minumnya segelas perhatian, kalo ingin muntah2 km dah tau kan letak WCnya dari sini lurus aja trus belok kanan, he2, Selamar sahur !

Kalau mau pergi ke pasar, jangan lupa bawa uang belanja, senangnya aku membalasnya, selamat berpuasa juga yah sayangku..

Makan tahu enaknya di semur, jangan lupa bawang dan merica, ku ucapin juga selamat makan sahur, dan selamat berpuasa.

Sayur tumis ikan biji nangka, sudah tersaji di atas meja, Buat kamu met sahur juga, dan selamat berpuasa juga.

Demikian Kata Ucapan Selamat Sahur Lucu yang dapat kami sajikan semoga bermanfaat untuk kita sebagai hiburan di bulan ramadhan

Biodata - Profil Jokowi (Ir.H.Joko Widodo)

Siapa yang gak kenal tokoh yang satu ini Ir.H.Joko Widodo atau yang lebih terkenal dengan nama Jokowi yang sedang menjadi sorotan masyarakat di Indonesia karena sikap yang ramah dan sangat merakyat sehingga sangat dekat sekali dengan rakyat,terbukti dengan terpilihnya sebagai gubernur ibu kota.

Awal ketenarannya dimulai ketika beliau menjabat sebagai wali kota Surakarta yang bisa selama 2 periode dan dapat dikatakan berhasil memimpin Kota Surakarta,salah sartu faktor yang mengangkat Jokowi terkenal oleh masyarakat Indonesia ketika beliau memperkenalkan mobil Esemka yang merupakan hasil rakitan siswa siswa smk di solo.

Hasil dari kepemimpinannya sekarang sebagai Gubernur DKI Jakarta, Jokowi berhasil mengambil hati masyarakat. Bahkan sekarang beliau berhasil memenangi pilpres 2014 dan menjadi orang nomor satu di Republik ini,

Berikut Biodata - Profil Jokowi (Joko Widodo)

Profil Jokowi

Nama Lengkap : Ir. Joko Widodo
Nama Populer : Jokowi
Lahir : Surakarta, 21 Juni 1961
Partai politik : PDI Perjuangan
Istri : Ny. Hj. Iriana Joko Widodo
Anak: Gibran Rakabumi Raka, Kahiyang Ayu, Kaesang Pangerap
Agama : Islam
Hobby : Penikmat musik rock
Riwayat Pendidikan :
- SDN 111 Tirtoyoso Solo, SMPN 1 Solo, SMAN 6 Solo
- Almamater : Fakultas Kehutanan UGM Yogyakarta lulusan 1985
Pekerjaan : Pengusaha, Eksportir Mebel, Walikota Solo 2005-2010 dan 2010-2015,Gubernur DKI,Presiden RI 2014-2019

Kumpulan Gambar Lucu Gokil dan Unik Bikin Ketawa

Gambar Lucu kami sajikan tanpa tujuan apapun kecuali untuk menghibur dan membuat senang,ketawa,bahagia bagi yang melihatnya,dengan begitu kita akan sedikit melupakan apa yang sedang kita alami terutama untuk menghilangkan kesedihan untuk yang lagi sedih dan menghilangkan rasa cape,sumpek,stress dan lain-lain.

Pada umumnya masyarakat di Indonesia sangat menggemari hal  hal yang dianggap humor,selain dapat menyenangkan humoran juga termasuk hiburan yang sangat murah meriah dan tidak perlu mengeluarkan biaya.

Berikut Kumpulan Gambar Gambar Lucu Dan Unik Bikin Ketawa yang dapat kami sajikan dan dijamin akan membuat kita tertawa terbahak bahak yang dapat melupakan sedikit permasalahan yang dialami selain itu tertawa merupakan kebiasaan yang bikin sehat:















Semoga Gambar Lucu Gokil Bikin Ngakak diatas bisa menjadi hiburan untuk anda semua

Teka Teki Lucu Gokil Kocak Bikin Ngakak

Teka Teki Lucu merupakan hiburan yang dapat dikatakan ciri khas masyarakat kita sebagai bentuk candaan yang dapat menghibur dan menjadikan kita tertawa.kadang teka teki lucu ini digunakan bersama teman teman disela sela waktu senggang yang dapat mengisi kekosongan waktu yang kadang terbuang begitu saja sehingga dengan teka teki lucu ini dapat menjadikan suasana menjadi riang dan tidak membosankan.

Memang masih banyak hal yang bisa menjadi hiburan dan bikin kita tertawa misal Pantun Lucu ,Cerita Lucu,Gambar Lucu dan masih banyak lagi.untuk kesempatan kali ini kami akan coba sajikan Teka Teki Lucu Kocak Bikin Ngakak yang mudah mudahan meghibur kita dan melupakan segala permasalahan yang membuat kita kehilangan rasa humor.

Teka Teki Lucu merupakan permainan tradisional yang sejak dulu sering dilakukuan oleh orang orang hanya sekedar lelucon atau hiburan semata yang mana merupakan hiburan yang ampuh untuk jadi bahan tertawaan dan berikut ini Teka Teki lucu Terbaru yang dapat kami berikan untuk anda.

teka teki lucu

Berikut kita simak teka teki lucu yang dapat mengisi kekosongan waktu anda dan dapat dijadikan hiburan yang akan membuat kita tertawa riang :

Apa persamaan antara ASI dan air mineral?
<Sumbernya sama, dari pegunungan>

Hewan apa yang namanya 2 huruf?
<U dan g>

Apa perbedaan bulan madu pertama dan bulan madu kedua?
<Kalau bulan madu pertama istrinya yg teriak “haaaa…..besar banget” kalau bulan madu kedua> suaminya yg teriak “haaa….. besar banget”

Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang?
<Tiga ekor burung!>

Apa persamaan Pangeran Dipenogoro dengan Cut Nyak Dien?
<Sama-sama nggak punya handphone>

Siapa yang selalu jadi korban pemerasan?
<Sapi perah>

Mengapa sepeda motor mereknya “yamaha”?
<Sebab bikinan Jepang. Kalau bikinan Arab mereknya “yamahmud”>

Berapa jumlah kaki seekor kerbau?
<Delapan (8) yaitu: dua kaki kiri, dua kaki kanan, dua kaki depan, dan dua kaki belakang>

Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan senang ngomong?
<Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan punya 2 mulut.>

Ikan apa yang matanya banyak sekali?
<Ikan teri 1 kilo>

Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
<Karena malu punya ibu seekor babi>

Apa beda unta dengan kangkung?
<Kalo unta di arab, kalo kangkung di urap>

Kenapa mayat dibungkus kain putih?
<Pake hitam…??? siapa takut!!!!>

Kenapa Afrika negaranya miskin?
<Karena terlalu sibuk ngeriting rambut>

Kenapa orang takut kehujanan?
<Coz tuh hujan beraninya kroyokan, coba klo satu-satu, gak ada yg takut khan?>

Bagaimana cara yang paling cepat menggemukkan badan?
<Masuk ke sarang lebah!>

Gimana caranya supaya telor berubah jadi nanas??
<telornya di rebus, ketika masih panas langsung kasihin ke anak kecil, ntar dibilang, “NANAS, NANAS”>

Kuda apa yg paling capek..??
<kuda..ki gunung sambil jongkok>

Tivi apa yang bisa berenang?
<Tivikir-vikir sih ikan>

Belut apa yang paling berbahaya?
<belut-ang banyak ental bangklut>

Siapa yang potong rambut tiap hari tapi tidak botak?
<Tukang pangkas!>

Apa perbedaan semut dgn orang?
<Kalo orang bisa kesemutan, tapi kalo semut ga bisa keorangan.>

Ikan apa yang suka lincah dan suka loncat loncat?
<Iii.. KANcil>

Dimasukin malah keluar?
<Kancing>

Itulah beberapa teka teki lucu yang dapat kita gunakan sebagai bahan humoran atau lawakan yang bisa tertawa.